Anime and Coding Daisuki

Visual baru dari Nisekoi season 2 Released

Tidak ada komentar
Hii minna, ohayou gozaimasu :D , ada kabar terbaru nih minna seputar anime hehehe. Kabar terbaru ini datang dari film Anime Adaptasi Manga Nisekoi karya Naoshi Komi nih minna.  Brand new visual untuk Nisekoi Season 2 telah hadir di Gigazine dan Animate TV’s Anime Guide.
Setelah Nisekoi OVA 2 nya baru-baru ini release, dikabarkan sudah pasti nih Nisekoi bakalan ngerelease Season ke 2 nya pada April 2015 mendatang. Di season 2 ini bakalan ada karakter baru lho minna, ya mungkin kalau yang udah baca Komik nya pasti udah tau lah siapa :D. Karakter baru yang akan ikut meramaikan anime ini tidak lain dan tidak bukan adalah adik nya dari Kosaki Onodera lho :D, yaitu Haru Onodera
haru
Kawaii banget ga ? :D. dan menurut saya lebih kawaii haru daripada onee chan nya :D. Haru Onodera merupakan adik kecil nya Kosaki Onodera yang baru lulus dari SMP dan akan menginjak bangku SMA dan akan masuk ka SMA Bonyari sama dengan onee chan nya dan Ichijou Raku juga :D . Wah bakal dapet saingan baru nih Chitoge dan kawan-kawan hihihi.
Pengisi suara karakter Haru ini akan di perankan oleh Ayane Sakura yang merupakan pengisi suara karakter Natsumi Koshigaya dari film anime Non Non Biyori.
Wah udah ga sabar nih pengen cepet-cepet release ya minna :D.
Yoshh cukup sekian saja dulu info nya , Arigatou Gozaimasu :D
Source : haruhichan.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar