Anime and Coding Daisuki

Bootstrap The Next Generation Web Framework

Tidak ada komentar
twitter-bootstrap
Yoo minna alhamdulilah kali ini saya bisa memposting lagi artikel yang semoga bisa bermanfaat buat kalian semua :D
Kali ini kita akan membahas tentang Bootstrap. nah lho apaan tuh Bootstrap ??.

Bootstrap adalah sebuah Framework untuk mendesain website supaya terlihat cantik, dinamis, indah dan responsive juga tentunya. Bootsrap ini terdiri dari CSS & HTML untuk Grid, Layout, Typhography, Table, Form, Navigation, dll. Di dalam Bootsrap juga sudah terdapat jQuery Plugins untuk menghasilkan Komponen UI yang cantik dan responsive seperti Transitons, Modal, Dropdown, Scrollspy, Tooltip, Popover, Alert, Button Carousoel dan masih banyak lagi, banyak banget kan minna ??.
Framework Bootsrap ini pertama kali dibuat oleh 2 orang Programmer dari Twitter yaitu  Mark Otto Dan Jacob Thornton di tahun 2011.  Awalnya bootstrap ini hanya sebagai css saja, tapi kedua programmer yang hebat ini memiliki ide yang sangat bagus dan tentunya mulia juga yaitu bagaimana supaya Bootstrap ini bisa menjadi framework dan menyediakan banyak tools-tools untuk desain web dan lahir lah Bootstrap ini menjadi Framework yang terkenal. Bootstrap ini juga merupakan Framework yang Open Source minna, jadi bisa di download gratis dan bisa di otak-atik sesuka hati, hebat banget kan ?. Jika minna pengen nyicip framework ini, minna bisa langsung mendownload nya di getbootstrap.com .
Dengan framework ini, kita ga perlu lagi cape-cape bikin css, javascript dan bla bla bla untuk memperindah tampilan web kita, hanya dengan class class yang sudah di sediakan di bootstrap kita bisa langsung ngoding web dengan mudah dan tidak buang waktu dan juga hasil nya sangat menarik dan berkelas minna :D .
Yoo baiklah mungkin sekian buat postingan kali ini, mata nee .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar